Wednesday, January 30, 2008

9 Menu Training

9 Menu Training

ADAPUN TRAINING-TRAINING MTA ADALAH :

1. HYPNOTEACHING "(THE ART OF HYPNOTEACHING)"

HypnoTeaching adalah sebuah metode pembelajaran yang menyajikan materi pelajaran dengan menggunakan bahasa-bahasa bawah sadar karena alam bawah sadar lebih besar dominasinya terhadap cara kerja otak. HypnoTeaching merupakan gabungan dari lima metode belajar mengajar seperti quantum learning, accelerate learning, power teaching, Neuro-Linguistic Cryptogram (NLP) dan hypnosis.Kelebihan dari pembelajaran HypnoTeaching adalah proses belajar mengajar yang lebih dinamis dan ada interaksi yang baik antara pendidik dan peserta didik. Peserta didik dapat berkembang sesuai dengan bakat dan minatnya. Proses pemberian keterampilan banyak diberikan disini. Proses pembelajarannya lebih beragam. Peserta didik dapat dengan mudah menguasai materi, karena termotivasi lebih untuk belajar. Pembelajaran bersifat aktif. Pemantauan terhadap peserta didik lebih intensif. Peserta didik lebih dapat berimajinasi dan berfikir kreatif. Peserta didik akan melakukan pembelajaran dengan senang hati. Daya serapnya lebih cepat dan lebih bertahan lama, karena peserta didik tidak menghafal. Perhatian peserta didik akan tersedot penuh terhadap materi.

2. HYPNOLEARNING "(THE MIGIC OF HYPNOLEARNING)"

Keunggulan HypnoLearning dibandingkan dengan training lainnya tentang motivasi adalah:a. Siswa akan menguasai cara untuk mengaktivasi kekuatan dalam diri dengan self image reprogramming sehingga akan lebih baik dalam menyerap segala jenis pelajaran yang diberikan oleh siapapun gurunya.b. Siswa akan diajarkan bagaimana memotivasi dirinya sendiri untuk belajar dengan teknik anchoring dan self hypnosis, sehingga mereka akan lebih bersemangat, lebih tenang dan tanpa stress dalam kegiatan belajar mengajar di sekolahnya.c. Siswa akan mengetahui rahasia modalitas mereka, sehingga proses belajar mereka akan lebih efektif.d. Siswa akan diajarkan bagaimana menggunakan visualisasi yang tepat, sehingga apapun ujian yang diberikan akan diselesaikan dengan sempurna.e. Siswa akan diajarkan bagaimana memberdayakan alam bawah sadar mereka, sehingga menjadi lebih relaks, fokus dan dapat menyerap setiap informasi yang disampaikan oleh guru dengan mudah.f. Menanamkan sugesti positif, emosi positif dan menerapkan positive damage dalam kehidupan siswa sehari-hari.

3. HYPNOSELLING "(THE Key in OF HYPNOSELLING)"

HypnoSelling adalah seni komunikasi pikiran bawah sadar untuk menarik calon pembeli secara emosional dan mendorong mereka melakukan pembelian produk atas jasa yang ditawarkan.

HypnoSelling menggabungkan ilmu hipnosis dan ilmu penjualan, sehingga pemanfaatan teori-teori hipnotisme untuk melakukan penjualan akan sangat efektif digunakan.

Encoding HypnoSelling MTA akan menjelaskan dengan gamblang bagaimana proses selling yang kompleks, yaitu dari aspek komunikasi bawah sadar dan persuasif, kekuatan pikiran (Thoughtfulness Power) yang merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah proses selling.

Setelah mengikuti training HypnoSelling yang kami selenggarakan maka para peserta akan mampu menguasai bagaimana cara berkomunikasi secara efektif dan persuasif sehingga akan sangat berdampak pada peningkatan omzet penjualan Anda.

4. HYPNOPARENTING "(THE Observable fact OF HYPNOPARENTING)"

Jika Anda sangat kesulitan dalam menghadapi kelakuan anak-anak Anda, maka HypnoParenting adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda. Dalam training ini kami akan menjelaskan apa saja yang membuat anak Anda tidak mau mengikuti apa-apa yang Anda inginkan, sekaligus cara bagaimana membuat mereka mampu mengikuti apapun yang Anda perintahkan. Fahami dunia mereka, maka mereka akan mengikuti Anda.Teknik yang kami ajarkan dalam HypnoParenting ini sangat jarang ditemukan di training lain yang serupa. Teknik yang mampu menjadikan diri Anda sebagai jembatan yang kokoh untuk mengantarkan anak-anak tercinta Anda menuju gerbang kesuksesan mereka.

5. HYPNOLEADERSHIP "(THE SCIENCE OF HYPNOLEADERSHIP)"

Jika Anda adalah seorang ketua, politikus, kepala bidang, ataupun pemimpin organisasi maka Anda wajib mengikuti HypnoLeadership. Di training ini Anda akan dilatih bagaimana meningkatkan kharisma dan wibawa Anda 60 kali lipat! Bagaimana Anda disegani dan disayangi oleh para bawahan Anda, bagaimana Anda mampu menjalankan organisasi selama masa kepemimpinan Anda. Bagaimana Anda menjadi seorang pemimpin yang terbaik. Munculkan potensi terbaik Anda dalam memimpin dengan mengikuti Encoding HypnoLeadership kami!

6. Earn A Exceptionally Well-hidden AND Lustrous MAGICIAN!

Anda menyukai tayangan para pesulap di TV? Anda menyukai Romy Rafael, Demian Aditya, Deddy Corbuzier, Rommedahl, Joe Covered in dust, dll? Sangat tepat sekali jika Anda memilih training ini, disini diajari bukan sekedar teknik dan skill, namun Anda juga kami ajarkan bagaimana melakukan sulap dengan pembawaan terbaik yang akan menarik siapapun, bagaimana Anda bermain sulap dengan teknik story telling yang menakjubkan, bagaimana Anda membawakan sulap dengan performa terbaik, bagaimana Anda menjadi seorang profesional dalam bidang sulap dan menghasilkan banyak uang melalui skill sulap Anda. Jika Anda masih awan akan dunia sulap, akan kami ajarkan sampai menjadi ahli, jika Anda telah profesional dalam bidang sulap, akan kami ajarkan bagaimana menghasilkan lebih banyak penghasilan dari skill profesional Anda.

7. Spiritual BUSSINESS Eminence

Anda seorang pensiunan? Anda kehabisan uang? Atau Justru Anda kelebihan uang? Di training ini akan dibedah apa sebenarnya tujuan hidup Anda? bagaimana kita menetapkan signpost dan mencapainya? setelah Anda mencapai semua cita-cita dan kesuksesan Anda apa selanjutnya? Ketika semuanya telah tercukupi apa lagi signpost Anda selanjutnya? Bahkan banyak sekali ternyata orang yang expand kaya yang malah bunuh diri pada akhirnya, bagaimana :

1. Charles Schwab, presiden perusahaan baja terbesar, lima tahun sebelum ia mengalami kebangkrutan harus hidup dengan modal pinjaman.

2. Howard Habson, presiden perusahaan gas terbesar bahkan sampai menjadi orang gila.

3. Arthur Cutton, salah satu pedagang komoditi terbesar meninggal karena pailit.

4. Richard Whitney, masuk penjara.

5. Rapid Cobain, artis superkaya yang meninggal bunuh diri

6. Albert Fall, meski meninggal dengan tenang di rumahnya, sebelumnya ia masuk penjara.

7. Jessi Livermoe, merchant terbesar di Inhibit Street, dinyatakan bunuh diri.

8. Ivan Krueger, presiden monopoli terbesar di dunia, bunuh diri.

9. Leon Fraser, presiden the Bank of Large-scale Settlement juga bunuh diri.

Di Encoding ini Anda akan digali lebih dalam apa sebenarnya tujuan hidup Anda yang sebenarnya, apa tugas Anda dan bagaimana cara mencapainya, apa cita-cita Anda dan bagaimana cara mencapainya.

8. Proposal Body Eminence

Proposal Body Eminence ini banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Century 21, Walmart, Native motor, Rapco inc. dsb. Pemanfaatan ini dapat disesuaikan dengan program perusahaan khususnya dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Transformasi budaya kerja perusahaan, Want manipulate program, Transmit penurunan berat badan, Transmit stop rokok, Motivasi kerja, Kesehatan secara menyeluruh, Mendorong kenaikan omzet dsb.

Hipnoterapi sebagai manajemen stres juga sangat penting untuk seluruh karyawan, karena stres berlebihan bisa membawa dampak pada kesehatan karyawan yang ujungnya adalah naiknya biaya kesehatan, absensi naik, dan produktivitas menurun.

Kami menyelenggarakan In Line Encoding untuk perusahaan. Encoding kami adalah pelatihan yang berbeda dengan pelattihan pada umumnya. Pelatihan dikhususkan untuk pengembangan mental karyawan. Emotional pemenang sangat dibutuhkan perusahaan dalam menghadapi kompetisi yang keras saat ini. Selain training dan workshop kami juga memberikan sesi mental dan advice-giving untuk mengatasi berbagai problem karyawan.

9. Final SELF-EXCELLENCIES

Adalah program training unggulan MTA yang akan melejitkan potensi Anda secepat kilat! Bagaimana membangunkan raksasa tidur dalam diri Anda, bagaimana memaksimalkan kepercayaan diri Anda sampai ke puncaknya, bagaimana melesatkan diri menuju sebuah pencapaian yang takkan pernah Anda duga sebelumnya! Sebelum mengikuti training-training unggulan kami yang lainnya, Anda sangat kami sarankan untuk mengikuti training Final Self-Excellencies terlebih dahulu. Mohon maaf, Ini adalah satu-satunya training yang tidak akan kami jelaskan di brosur karena ini adalah training yang sangat-sangat rahasia dan kami sangat meyakini training ini adalah sebuah keajaiban yang tidak akan pernah Anda temukan dalam training-training yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.