Friday, April 27, 2012

Best Practice Powerful Presentation And Communication Skill

Best Practice Powerful Presentation And Communication Skill
Archetype Leaning Strong Prologue ">YOGYAKARTA 20 - 21 SEPTEMBER 2014 RP 3.950.000,- (Full Provisions)

BATAM 22 - 23 SEPTEMBER 2014 RP 5.175.000,- (Full Provisions)

SEMARANG 27 - 28 SEPTEMBER 2014 RP 3.950.000,- (Full Provisions)

Jadwal Routine 2014 Selanjutnya...

Komunikasi adalah kemampuan dasar yang telah dimiliki oleh seluruh manusia sejak lahir yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan melalui lobbying, negosiasi dan presentasi baik kepada individu ataupun suatu kelompok finish up dengan harapan agar finish up berusaha untuk memiliki pesan-pesan yang di presentasikan. Komunikasi yang dipakai dalam kegiatan presntasi juga merupakan alat pendongkrak untuk meningkatkan karir dan

DESKRIPSI

Presentasi dan Komunisasi ibaratnya sebagai dua sisi mata uang yang muatannya berbeda tapi mempunyai tujuan yang sama, yaitu : " untuk meyakinkan pesan-pesan yang akan kita sampaikan agar finish up tertarik untuk memilikinya "

"You can't not communicate. Something you say or do or don't say and don't do sends a annotation to others." - John Reforest.

Komunikasi adalah kemampuan dasar yang telah dimiliki oleh seluruh manusia sejak lahir yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan melalui lobbying, negosiasi dan presentasi baik kepada individu ataupun suatu kelompok finish up dengan harapan agar finish up berusaha untuk memiliki pesan-pesan yang di presentasikan. Komunikasi yang dipakai dalam kegiatan presntasi juga merupakan alat pendongkrak untuk meningkatkan karir dan kesuksesan seseorang. Semua orang pasti berkomunikasi, namun tidak semua orang tahu cara melakukan komunikasi yang bersynergi, sehingga kualitas komunikasi seringkali menjadi hambatan dalam meraih kesuksesan. Mengapa hal itu terjadi ? Karena hanya sedikit orang yang tahu dan mampu mengakses password komunikasi. Dengan menggunakan metode aktivasi pikiran (Neuro Linguistic Programming), anda akan mampu mengakses password komunikasi milik anda sehingga anda dapat meningkatkan kualitas komunikasi anda, dan hasil yang anda harapkan, apapun itu, dapat dicapai dengan mudah.

MANFAAT PELATIHAN :

Bagi eksekutif, pebisnis, pengajar atau siapapun yang yang ingin menerapkan teknik komunikasi dalam presentasi dapat dilakukan dengan mengaktifkan kemampuan komunikasi yang berenergi dengan penuh percaya diri, menggunakan bahasa yang persuasif, mendapatkan perhatian penuh dari lawan bicara, menggali kebutuhan dari klien, meningkatkan kemampuan empaty, memperoleh persetujuan dari klien, menangani komplain dengan elegan, mengembangkan hubungan dengan cepat, dan mendapatkan apa yang anda inginkan dari orang lain untuk meraih kesuksesan.

PELATIHAN INI SANGAT PENTING BAGI :

* Para eksekutif perusahaan manufaktur / jasa / Yayasan / Koperasi di Commerce, Divisi dan Cabang

* Para pembicara di silky discussion / workshop / inhouse training

* Para promotion eksekutif di perusahaan manufaktur / Jasa

* Para mahasiswa program S 1 dan Magister Manajemen


SYLABUS Prologue Jadwal Waktu ; Seleksi Bahan

Hari Kedua :

3. MERANCANG PRESENTASI YANG EFEKTIF

* Peralatan Presentasi


* Membuat outlines

* Posisi Presenter dan Layar


* Show Waktu

* Latihan Party Vernacular (Sikap Tubuh)

* Alat bantu audio - visual dan tata ruang


* "Suara" dan "Pandangan Mata"

* Menciptakan Hubungan Baik dengan Pendengar


* Teknik Meningkatkan Perhatian dan Motivasi Pendengar

* Mengatasi Gangguan Psikologis dan Hambatan Komunikasi


* Manfaatkan kesalahan secara positif

* Tips mengatasi tanggapan pendengar


4. MEMBUKA, MENGISI DAN MENUTUP PRESENTASI

* Membuka kesan pertama yang efektif


* Menarik Perhatian Pendengar pada Isi Presentasi

* Merancang kesimpulan akhir


* Menutup dengan 'Menitipkan Kesan-Pesan' yang tak terlupakan

5. LATIHAN MELAKUKAN PRESENTASI

* Latihan melakukan presentasi untuk setiap peserta @ 10 menit.

* Setelah melakukan presentasi peserta akan memperoleh masukan dari Teacher dan peserta lainnya

* Group / Diskusi

METODE PELATIHAN


Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, simulasi, Portion Plunk, Ice Penetrate dan praktek.

Demeanor INSTRUCTORS

ROCHMA NUGROHO, ST, MM

PRAKTISI HRD & Vocalizations

Karirnya diawali sebagai seorang sales executive di dunia automotif Suzuki Indomobil. Memiliki pengalaman sebagai professional di bidang Enterprise dan aktif memberikan sesi-sesi training yang berkaitan dengan selling dan motivasi team work di Kompas Resonate Gramedia Widiasarana Indonesia, dan Sirkukasi Kompas Gramedia. Saat ini sebagai Manajer Policy dan Teacher untuk image presentasi, komunikasi, selling, dll.

TEMPAT 18,19 Ag/15,16 Sep/13,14 Ok/17,18Nop/15,16 Des 2014

* BATAM : 22,23 Sep/20,21 Ok/24,25 Nop/22,23 Des 2014

INVESTASI 2014

( JAKARTA & BANDUNG )

* Pembayaran sebelum H - 14 ( First Bird Pace ), Rp 2.950.000,- / per orang

* Pembayaran sebelum H - 7, Rp 3.250.000,- / per orang-

* Pembayaran sesudah H - 7 ( Full Provisions ) Rp 3.450.000,- / per orang

( YOGYA, SEMARANG & SURABAYA )

* Pembayaran sebelum H - 14 ( First Bird Pace ), Rp 3.450.000,- / per orang

* Pembayaran sebelum H - 7, Rp 3.750.000,- / per orang

* Pembayaran sesudah H - 7 ( Full Provisions ) Rp 3.950.000,- / per orang

TEMPAT

* Jakarta : Stick Oasis Amir

* Bandung : Stick Perdana Wisata

* Yogya : Stick Ibis Malioboro

* Semarang : Stick Ibis

* Surabaya : Stick Tunjungan

* Denpasar : Stick Magnificent Buffer

* Medan : Stick Harris

* Batam : Stick Harris

Bonus

* Depart Bag ( Apabila jumlah peserta glum 4 orang )

* Instant Ring Materi


* Uncontrolled Konsultasi via email / yahoo follower selama 1 ( satu ) bulan

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Glory Routine

* Instructions OPTIONS


* Judul Routine(destined)

* Tanggal Routine


* Pick out a annotation type
Registration
Hush money Award (Permintaan Notion Penawaran)
Launch Clock Instructions (Jadwal selanjutnya)
Snooty Instructions (Informasi tambahan)
Others (lain-lain)
(destined)
* Appropriate Understanding

* Your Christen(destined)

* Job Respectability(destined)

* Attendance(destined)

* Attendance Peacekeeping


* Email(sincere email destined)

* Emotional Cry(destined)

* Bureau Cry(destined)

* Extention No.

* Mime (Fax)

* Website


* PRE REGISTRATION Understanding (Tidak Mengikat)

* Penanggung Jawab Routine di Perusahaan


* Email

* Bureau Phone+Ext atau No. Handphone

* Jumlah Peserta(destined)

* Nama-nama peserta


* Hire Transport
Hoard Transfers
Submitting an List
Cheque or Finances on put back ( If At all)

* Communication FOR Routine PROVIDER


* Pesan untuk penyelenggara Routine

* CC this registration / annotation to me

"cforms" contact form by delicious:days

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.